Yusuf IT

Kata-Kata Mutiara Romantis



Kata-Kata Mutiara Romantis-



“… apabila cinta memanggilmu…  ikutilah dia walau jalannya berliku-liku.. Dan, apabila sayapnya merangkulmu… pasrahlah serta menyerah, waklaupedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…” ( Kahlil Gibran )

“… tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui, mereka di pisahkan karena alasan duniawi dan di pisakan di ujung bumi, namun jiwa tetap di tangan cinta .. terus hidup…. sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada tuhan…” ( Kahlil Gibran )


“…aku ingin mencintaimu dengan sederhana … seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu….. aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirmkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”  ( Kahlil Gibran )

Kata-Kata Romantis Buat Sang Mantan


Karena Dirimu
Karena dirimu…..
Yang membuat diriku bangga
Yang membuat diriku bahagia
Yang membuat diriku berharga


Karena dirimu…..
Yang membuat aku sadar akan diriku
Yang membuat aku sadar akan kelebihanku
Yang membuat aku sadar akan kekuranganku


Karena dirimu…..
Yang membuat aku menjauhimu
Yang membuat aku meninggalkanmu
Yang membuat aku melupakanmu
Yang membuat aku benar-benar kehilanganmu


Tapi karena dirimu…..
Aku akan menjagamu
Aku akan melindungimu
Aku akan menyayangimu
Aku akan mencintaimu
By : Kahlil Gibran
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Romantis"

Post a Comment